Info Harga Komputer dan Gadget

Download Banner 17 Agustus 2015 70 tahun Indonesia Merdeka

Advertisement
advertisement
Mohon Maaf karena blog ini berubah sejak 1 januari 2016 Maka Untuk Request Desain Melalui Silahkan komentar disini Download Backup Desain edikomputer

Download Banner 17 Agustus 2015 70 tahun Indonesia Merdeka
Hallo Sobat edikomputer.com Pada kesempatan kali ini saya akan menshare banner 17 Agustus 2015.
Dalam Rangka merayakan Hut RI tentunya kita turut merayakan kemerdekaan dengan berbagai acara yang bermanfaat untuk mempererat Persatuan dan Kesatuan.

Nah pada kesempatan ini saya sempat membuat sebuah desain spanduk / Banner HUT RI ke 70 dengan menggunakan program Coreldraw seperti yang biasa saya buat sebelumnya

baca juga :
Desain Spanduk Ramadhan 2015
Download Banner Lebaran 2015 Format Coreldraw
Download desain Backdrop Reuni Akbar 2015

Oke buat kamu yang ingin membuat banner dengan menggunakan template desain yang saya buat kamu bisa download filenya secara gratis disini. Untuk mendapatkan file desain banner HUT RI silahkan tulis komentar dengan menyertakan email kamu dan saya akan kirimkan filenya melalui email

Password Rar : www.edikomputer.com
advertisement

148 comments:

Abdul Wahab said...

Bagus bgt gan desainnya, ane mau ijin pake file nya gan. Klau diijinin sih,,,hehehe. Klau boleh bsa kirim ke email ane primata.sr@gmail.com

fajar yulianto said...

bagi dunk..

Robin Deniro said...

good jobs

Andriant Slamet said...

Ijin Download Gan, tolong kirim ke email saya andriantslamet@yahoo.com

Buchori said...

mf gan sy minta tolong dkirim desain hut ke 70 file cdr dong
mksh y

Edi Prasetiyo said...

@fajar yulianto

Silahkan Cantumkan Emailnya ya..

Edi Prasetiyo said...

@Buchori Cantumkan emailnya gan biar saya kirim via emailnya

Arien Asadillah said...

Ijin download gan
arien.asadillah@gmail.com

kalo bisa format corel draw x3 ya gan, hehe

Putra Sion said...

saya juga minta gan Banner Hut RI 17 agustus 2015

sionhontong@gmail.com

Terima Kasih

Sidik Amin said...

gan minta file cdrnya dong mantap nihh.. kirim ke emailsidik@gmail.com

riza purwandi said...

Boleh di kirim ke purwandir@gmail.com bos? keren designnya

Boim Abdur Rachim said...

Keren Gan... Ane minta tolong kirimin file CDR X4 nya ke email ade431@gmail.com mksh banyak Gan....

Anonymous said...

izin download gan... mau bikin buat depan komplek rumah
email : m214ul@gmail.com

Eka Setiawan said...

bagus desainnya bro.. bs dkirim file cdr desain hut RI ke- 70 ke email..

Edi Prasetiyo said...

@Eka Setiawan Dikirim Ke email Manabro, Cantumin emailnya ya...

Edi Prasetiyo said...

@riza purwandi Sudah Dikirim Gan

Fakhry Ansyah said...

Wah Good Job mas
Template nya Keren mas...
Kalau boleh bagi donk :D
Email : kangfahry@gmail.com
makasi sebelumnya ya mas

Edi Prasetiyo said...

@Boim Abdur Rachim silahkan Pilih File Banner Agustus 2015 X3.cdr

Edi Prasetiyo said...

@Arien Asadillah Silahkan Pilih File Dengan Nama Banner Agustus 2015 X3.cdr

Edi Prasetiyo said...

Buat Kamu yang menggunakan Program CorelDraw X3-X6 Pilih File dengan Nama Banner Agustus 2015 X3.cdr. Karena File Asli Menggunakan Coreldraw X7, Jika ada masalah atau email belum sampai atau mailer silahkan berikan komentar saya akan re-email kembali terima kasih

Joko Purwanto said...

Please ke email jokope@yahoo.com

Edi Prasetiyo said...

@Joko Purwanto Sudah saya kirim Via Enail Pak, Terima Kasih Atas Kunjungannya

Yudi Prianto said...

mohon share benner 17 agustus 2015 ...bagus sekali
email saya : priantoyudi@gmail.com

Unknown said...

tolong share ke email saya : ivan.akasse@yahoo.com
much appreciated

goar mancunian said...

maaf ijin sedot gan,,,maksih sebelumnya,,
goarmancunian@gmail.com

Rizal Ahmadi said...

kirim donk ke email ijjalvardes@gmail.com

Anonymous said...

Keren mas, boleh ijin download, email : masiversby@gmail.com
Terima kasih ...

Anonymous said...

Ijin download gan. Ni email ane sintia.faqod@gmail.com

hafiedzs s said...

please gan, hafiedzs@yahoo.com

Casey Abraham said...

Ijin Download Gan, tolong kirim ke email saya senodp@live.com

Mulyadi said...

simoel_yadi@yahoo.co.id

Basyith Faris said...

basyithfaris@gmail.com

Yudi said...

minat gan kirim ke yudibeletz@gmail.com

abieazzam said...

kereennn,
bisa kirim ke abie.azzam@yahoo.co.id

Haura Faradina said...

Tolong kirimkan haura.faradina@yahoo.com makasih sebelumnya

Deck Johnhtravolta said...

bagi juga dong ke deq.john8@gmail.com. makasi sebelumnya :)

ragil saputraa said...

ijin download tolong kirim ke email saya
ragilsaputraa01@gmail.com

Sundoro Keren said...

Klo boleh saya minta file PSD nya dan klo ada dibuat tutorial nya dalam bentuk video mas..

Sundoro Keren said...

Mas bisa dikirimkan juga file masternya ke email
ciunsp@gmail.com

Greencamp said...

redyseptiawan@gmail.com

Zack Jrs said...

jokosur92@gmail.com

Yusri Mama said...

yusrimama@gmail.com :v

Edi Prasetiyo said...

@Sundoro Keren Kalo Untuk Upload File PSD Dengan High Resolution Ukuran File akan terlalu besar, Nah kalo kamu pengen convert ke psd silahkan lihat videonya disini youtube.com/watch?v=43I3W6Bnb94

Fafa Apria said...

Izin sedot gan...
babbyvalk@gmail.com

Febri Yadi said...

keren.. mohon dishere om... f3briyadi@gmail.com

ragil saputraa said...

passwordnya salah kang gk bisa

Anonymous said...

terima kasih..
Semoga bermanfaat.

mister.sidik@gmail.com

an sticker said...

ANSTICKER@GMAIL.COM kirim gan

Redy Septiawan said...

paswodnya apa gan

Ibnu Masud said...

Bagus bang, mhn file nya di share di mari ibnumasud.ppkk@gmail.com

Tengkiyu......

Arya Reno said...

Ijin sedot dong gan, ke arya.reno@gmail.com ya, thanks ^^

rizqi abdul said...

Mantabs Abis......Share donk om
email :rizqiabdul0@gmail.com

Prima Digital Printing said...

izin memakai karyanya mas
fauzanazhima1993@gmail.com

Yakin Muhammad said...

izin downloadnya
mmmyakin@gmail.com

Cimot Doank said...

merdeka...izin share bang ke cimot82sasuke@gmail.com
Terima Kasih atas kerjasamanya....

Achmad Nashir said...

achmadnashir111@gmail.com
mhon bntuan nya gan

Pengrajin said...

bagus mas....coba kirim ke saya ya...buat referensi buatnya : sahermanfattah@yahoocom . Ditunggu

DRUM BAND GITA AL-JABAR (jerang barat-cilegon) said...

Mantapp mas,,di bagi yh,, iipsarifudinyahya@yahoo.co.id

ixf jefri said...

Ijin gan kirim ke email ini y ixfjefri@gmail.com ,thnks gan

Hardi Wasisto Hardi said...

Keren gan...mohon di share y gan.. on hardiwasisto@gmail.com
Thanks gan...

Edi Prasetiyo said...

@ragil saputraa Password di ketik satu persatu, jangan di copas, pelan pelan aja gan

AGUNG BUDIAWAN said...

aku juga mau dong gan hehehe

page21front@gmail.com

csm faiz said...

TOP BGT ...
mohon Share ke csmfaiz@gmail.com
tks gan>>>>>

Juve Beginner said...

Ijin donk gan.. kirim ke juvebeginner@gmail.com
Thanks gan.. dah share desainnya.. :)

helmi susanto said...

minta gan....

helmi.workspace@gmail.com

iyan sulaiman said...

Iyansulaiman20@gmail.comminta ya gan
makasih :D

Anonymous said...

muhh.yusup@yahoo.co.id

terimakasih gan

elroy zega said...

Bagus, minta ya gan, mohon kirim ke elroyzega@gmail.com

seru advertising said...

bagi dong gan..

info@seru.co.id

WONG SEMARANG said...

Siip Gan, mohon di share ke anto.asa3@gmail.com
thank's Gan...

Anonymous said...

jos kang.. mau dong dikirim filenya ke sini.. lovely_elza@yahoo.co.id

helmi susanto said...

helmi.workspace@gmail.com

Kapan d kirim mas bro :D

Ismail Nabhan Zein said...

mnta ya mas, elmarzuqi@gmail.com

Yudha Umbara said...

mantapp gan..
mau donk filenya.
kirim ke :
umbarayudha@gmail.com

Nostradamus7 said...

wah mantap ni gan, mau dong share ke amalfirdaus@gmail.com
tq gan

Deathlightz Namikaze said...

Nice gan..
Ijin Pakek...

deathlightz.vaganza@gmail.com

thanks gan

Catur Prasetio said...

Bang, bagi donk bang... cattiyo25@gmail.com

Agus Wahyudi said...

Ne email ane gan
jogizt21@gmail.com
mksh

Antonius Rukha said...

Mas ijin sedot ya aq minta dikirim via email sekar_sari_arum@yahoo.co.id

Nur Hidayah said...

bagus. Nurhidayah2228@gmail.com

tn7net said...

bagi dong mas
tn7net@gmail.com thank ya mas

Anonymous said...

Mohon di share gan ke chelsea8381@yahoo.com

pra bowo said...

saya juga minta gan Banner Hut RI 17 agustus 2015
bsok dah harus dicetak :'(

prabowoanalizing@gmail.com

Rustam Utam said...

Sepertinya gue butuh banget ni mas... bagi pahala dong di utam83@gmail.com

Edi Prasetiyo said...

Buat yang emailnya nggak masuk tolong tulis email dengan benar karena saya akan copy email sesuai dengan yang di tulis dikomentar untuk menghemat waktu, trima kasih

Maulana Rifandi said...

gan, mantep ni..share ke ane gan..
maulana.rifandi.mnh@gmail.com

Anonymous said...

Wah, mau jg dong mas, bagus banget itu desainnya.
nih alamat e-mail saya
threeadjjah@yahoo.co.id

keindahan said...

share gan ya yunusurya@gmail.com

Indra Zhein said...

gan kirim ke email saya

indrazhein@gmail.com

tanks

Danang said...

Bagi dong mas... makasih sebelumnya sortaloc@gmail.com

Mas Ade said...

bagi ya mas :)

petotdir@gmail.com

yunaidi supriyanto said...

ijin sedot gan atengjun@gmail.com

yunaidi supriyanto said...

gan user sama PW apa gan

Ko Jarko said...

bagi templatenya gan, kirim kesini ya!! jarko89@muslim.com trims.

Andy Fauzi said...

Mantep banget gan. Boleh kirim ke andyfauzi21@gmail.com gak?

rizal firdaus said...

bgi filenya gan: slaloe5@gmail.com
mkasih sebelumnya

Atam said...

minta ya gan :D malik.oke70@yahoo.com

Ahmed Syuaqi said...

gan krim

kang_rosyidin@yahoo.com

Busana Muslim Grosiran said...

mau dong ..
kirim kesini ya bang:
maestrobatam@gmail.com

Edi Prasetiyo said...

@yunaidi supriyanto Mohon Sebelum berkomentar agar di baca artikelnya jangan hanya fokus pada filenya ya...

Syamsul Hidayat said...

syamsul.super@gmail.com mau kang desainnya bagus

Choirul Anwar said...

mau dong bang kirim ke emali saya
choirulrezpectore@gmail.com

Edi Prasetiyo said...

@Choirul Anwar Dapet Pesan dari email MAILER-DAEMON coba tulis email dengan benar

Anonymous said...

terimakasih sebelumnya saudara. email saya rahmanafandi1994@gmail.com .

ahmad alfathir said...

boleh ijin minta ahmadalfathir@gmail.com

dzik33 said...

mas boleh minta file nya?
dikrihidayat@gmail.com

Shidqi Shoffinal said...

Wih. desainnya bagus mas. Minta tolong kirim ke
shidqibus@gmail.com
terima kasih

DQ Setyawan said...

boleh ijin minta deckysetyawan@gmail.com

Henry Bastian said...

keren desain nya
mau ijin dikirim file nya boleh gak gan ke hnrbast@gmail.com

Anonymous said...

Masih bisa dibagikan ke email ?
Saya sangat butuh gan...

randi wijaya said...

boleh tuh bang, kirim ya bang : randiie.16@gmail.com
makasi sebelumnya :D

Kamaruddin Abdul Kadir Pawelai said...

Boleh minta filenya donk!!!
ode_kz@yahoo.co.id

Anonymous said...

Bagus bgt gan desainnya, ane mau ijin pake file nya gan
denyramon94@yahoo.com

Umak Ayas said...

Keren Bang...
Ijin Pake Bang
yuzuhira19@gmail.com

Anonymous said...

Keren Broo..
Ijin Pakai dong :)
yuzuhira19@gmail.com

Anonymous said...

Ijin Download file corel nya..
umakayaskipa@gmail.com

Deadie said...

ijin minta gan ke vio.kkfc@gmail.com
terima kasih sebelumnya

Anonymous said...

mau dong bang kirim ke emali saya mfadillah06@gmail.com
terima kasih

Risyaf Fawwaz Pradipta said...

ijin gann.... mantep nih... risyaf_fawwazp@yahoo.com

Fickry Ibnu said...

ijin sedot gan fickryibnu@gmail.com

Grand Taman Raya Bekasi said...

Boleh donk dikirimin, Gan...
email: taufik.bije@gmail.com

thank you

Oyon Raiman said...

pengen dunk bannernya
oyon.raiman@gmail.com

Hardianto Ahmad said...

Boleh minta min...

ahmadrevan76@gmail.com

Ariez Junaedy said...

Templatenya bagus mas, minta tolong kirim ke sini ya mas..
ariez_junaedy@hotmail.com

Anonymous said...

mohon kirim ya bos
alizengheris@gmail.com

Hermawan Bafrn said...

Bisa kirimin ke lailancipta@gmail.com
Terimaksih seelunya..

rizal nawawi said...

ship banget, boleh ijin minta
cbpkkp@gmail.com

Arief Rachman Hakim said...

izin minta arief_rha@ymail.com

Rahmansyah Roni said...

ijin download juga rahmansyahroni@gmail.com

Edi Prasetiyo said...

Maaf Baru Bisa balas Email karena kemarin ada musibah, Ayah saya meninggal, trimakasih telah berkunjung ke blog saya

Fajar Irsyad Jarwoo said...

keren gan, izin minta gan ke fjarwoo@gmail.com, thanks gan

Muhammad Maulidiansyah said...

ijin sedot dong gan.
maul_ansyah@yahoo.co.id

Asep Abdul Rozak said...

Saya mau dong >> asepabdul@student.uinsgd.ac.id

Iswari Chaniago said...

Saya mau filenya..
iswarichaniago@gmail.com

Waw Wan said...

ijin download sbs.wawan@gmail.com

wenny nanda said...

mas bisa di email ke mommywennynanda@gmail.com

tarimo kasih

mia rusmiati said...

selamat siang pa, saya minta gbr banner tuk 17 agustus
ke krudi.kurniawan@yahoo.com
sebelummya saya ucapkan, banyak teriMA KASIH

Dyan Hernawan said...

Keren mas sy minta link download nya dong mas, untk reverensi ulth desa, kirim ke dyanhernawan@gmail.com
corelx5
thanks before mas :D

kopiwriters@gmail.com said...

Bagus banget, boleh download mas?, e-mailnya di kopiwriters@gmail.com, Jzkllh

Dimas Fathur said...

mantaps
dimasfathur07@gmail.com
Terima Kasih

Anonymous said...

minta tolong kirim ke alief.rizky.k@gmail.com

andre cara said...

siip gan bisa memberi inspirasi nantinya ketika ane bikin desain

Goon Gunarto said...

boleh dong gan desain nya, goon@live.it

terima kasih yaa

djoko agoes said...

minta dong mas djokoagoes@gmail.com

Asep Saepudin said...

Hallo ed saya bingung mo buat spanduk Taekwondo penerimaan anggota baru dari corel draw atau fhoto shoop gmn caranya..?makasi h

Asep Saepudin said...

boleh dong desainnya asepariestalova@gmail.com

Edi Prasetiyo said...

@Asep Saepudin Menurut saya lebih mudah menggunakan Coreldraw, karena coreldraw adalah desain grafik yang cocok untuk membuat hal seperti itu sehingga lebih mudah untuk menggunakannya, Kalo photoshop lebih banyak di gunakan sebagai edit foto, dan nantinya juga bisa di konversikan ke coreldraw intinya sih keduanya bisa saling membantu gitu, kalo mau lihat tutorial videonya bisa lihat di chanel youtube saya yaitu edikomputer

Percetakan Almunir said...

Mantap gan desainnya..
Klo boleh kirim desainnya ke almunir29@yahoo.co.id
Makasih

Post a Comment

Blog Ini Dofollow Ya bro tapi jangan nyepam komentar secara bijak dan sesuai dengan postingan