Info Harga Komputer dan Gadget

Komentar Spam yang tidak bertanggung jawab

Advertisement
advertisement

Komentar Spam yang tidak bertanggung jawab
Ups Sory ya komentarnya di hapus soalnya cuma promosi doang, nggak sopan banget nggak ada basa basinya, mungkin sobat edikomputer pernah menemui komentar semacam ini. terus terang saya merasa nggak nyaman dengan komentar seperti itu. saya yakin si komentator tidak membaca isi artikelnya dia hanya membaca judul dan kasih komentar sebanyak mungkin dan tanpa basa basi lagi.

tentu saja saya mengambil tindakan secara tegas langsung hapus tanpa ampun he..he..he..
oke ini saya lampirkan contoh komentar yang saya hapus

Komentar Spam yang tidak bertanggung jawab
Komentar Spam yang tidak bertanggung jawab
Contoh komentar spam : keren, bagus, mantab dan sejenisnya,
Nah semoga artikel diatas menjadi pembelajaran buat kita agar selalu menghargai apa yang kita tulis
advertisement

13 comments:

Icoes Ephraem said...

hahaha, untung saya ga ada di list tersebut :D
kalopun ada jgn ditampilkan ya ed :D

Hayardin Putra said...

selamat Pagi sob,,,yaa terkadang komentar SPAM membuat kita GALAU tingkat tinggi yaa sob,,,aktifkan saja Moderasi Komentar blogger kalau tidak mau repot sob...saya minta izin sob follow blognya, kalau ada waktu kesebelah juga yaa jalan jalan dan follback....

harysukasuka said...

waahh...topik kita sama sob,tentang komentar,terkadang spam memang menjengkelkan,apalagi komentar yg satu orang tapi isinya berkali-kali,tp alhamdulillah blog sy belum pernah kena,dan mdh2an jangan sampe kna kmentar spam...

edi prasetiyo said...

pengnnya sih gitu, tapi ada beberapa sobat yang minta tidak di aktifkan yaudah saya ikuti aja

edi prasetiyo said...

tenang aja komentar ente aman terkendali

NetterKu said...

Hadehh,,,,ternyata bukan cuman saya yg merasakan hal ini, beberapa minggu kemarin saya di serang sama komentar yg beginian juga bro.,,tinggal hapus aja, beres!

Agus kompac said...

Waduh koneksi lagi lambat nh .sudah komen malah ngerefres jadi hilang.klo hanya nyampah mending di sapu bersih saja sob,merusak pemandangan he he..

edi prasetiyo said...

iya basmi aja cuma nyampah doang...

edi prasetiyo said...

betul sob, yah maklumlah buat promosi, tapi kan ini bukan tempatnya. disini kita share berbagi ilmu ya..

indocervo said...

wkwkwkwkwk.. hajar boss.. ane sndiri gedek bgt ama blogger yang suka ninggaln komentar gaje..

Aan Shared said...

wuih, mas adminnya galak bener yak!
°˚˚ºo(•̃͡-̮•̃͡) hέhέhέ (•̃͡-̮•̃͡)oº˚˚°

bisa ditiru juga diblog saya,hehe

salam silaturrahmi buat mas admin..
blogwalking!

edi prasetiyo said...

yubz salam kenal kembali bro

edi prasetiyo said...

ha..ha..ha.. namanya juga junker abadi

Post a Comment

Blog Ini Dofollow Ya bro tapi jangan nyepam komentar secara bijak dan sesuai dengan postingan