Info Harga Komputer dan Gadget

Template editchil advance instruction

Advertisement
advertisement

Oke gan setelah sekian lama akhirnya link download template ini sudah ane sediakan langsung download aja ya gan.

Instruksi
untuk mengaktifkan widget latest news, silahkan masuk ke blogger kemudian atur layout klik edit pada widget latestnews kemudian copy code berikut ini :

<script src="http://wdesain.web.id/edikomputer/recentpost.js"></script>
<script>var numposts = 10; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script>
<script src="http://www.edikomputer.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rp">
</script>
Keterangan :
warna biru merupakan jumlah komentar yang akan muncul silhkan ganti sesuai keinginan
warna merah silahkan ganti dengan url agan

Kemudian Untuk Recent Comment Silahkan copy kode berikut ini :
<style type="text/css">
ul.tb_recent_comments{list-style:none;margin:0;padding:0;}
.tb_recent_comments li{background:none !important;margin:0 0 6px !important;padding:0 0 6px 0 !important;display:block;clear:both;overflow:hidden;list-style:none;}
.tb_recent_comments li .avatarImage{padding:3px;float:left;margin:0 6px 0 0;position:relative;overflow:hidden;}
.tb_recent_comments li img{padding:0px;position:relative;overflow:hidden;display:block;}
.tb_recent_comments li span{margin-top:4px;color: #666;display: block;font-size: 12px;font-style: italic;line-height: 1.4;}
</style>
<script type="text/javascript">
//<![CDATA[
// Recent Comments Settings
var
numComments = 5,
showAvatar = true,
avatarSize = 30,
characters = 60,
defaultAvatar = "http://www.gravatar.com/avatar/?d=mm",
hideCredits = true;
//]]>
</script>
<script type="text/javascript" src="http://wdesain.web.id/edikomputer/recentcomment.js"></script>
<script type="text/javascript" src="http://www.edikomputer.com/feeds/comments/default?alt=json&callback=tb_recent_comments&max-results=5"></script>

Kemudian Save

Request By Email
advertisement

3 comments:

ozants said...

wah menarik sekali masbro, udah lama pengen belajar bikin theme blog tapi bingung belajar mulai darimana dan dimana, disini asik banget. diajarin mulai dari 0. mudah2an makin sukses masbro. Ijin nyerap ilmunya.

pos jalanan said...

bisa lebih spesifik ga Gan,maklum ane newbie. yang dimaksud dengan widget latest news apan sih & apa gunanya lalu bagaimana cara memasangnya?

Keiruchan Agatha said...

kalo boleh tau yang dipakai template mas ini apa yah? boleh tau linknya? minat ne soalnya keren :D

Post a Comment

Blog Ini Dofollow Ya bro tapi jangan nyepam komentar secara bijak dan sesuai dengan postingan