Info Harga Komputer dan Gadget

cara megatasi masalah error page ketika membuka domain tanpa www di blogspot

Advertisement
advertisement

Beberapa tahun lalu saya buka blog ini tanpa www selalu muncul error page dan ketika membuka harus menggunakan www misal www.edikomputer.com namun akan error bila langsung mengetik edikomputer.com padahal ini salah satu kerugian besar ketika orang ribet membuka domain menggunakan www dan dia langsung membuka tanpa www dan ternya halaman yang muncul error maka batalah tuh orang mengunjungi blog ini




Tapi edikomputer.com nggak akan menyerah akhirnya saya menemukan solusinya kini www.edikomputer.com bisa dibuka tanpa www. mau tau rahasianya ? ternyata !! masalahnya hanya pada setingan DNS nya dan saya telah memperbaiki setingan DNSnya gan silahkan lihat gambar di bawah ini
setelah kamu melihat gambar di atas kamu ngerti kan masalahnya? yupz bener banget kita musti bikin 2 dns domain edikomputer menggunakan www dan tanpa www ini dimaksudkan agar domain tanpa www akan segera meredirect ke halaman menggunakan www karena pada setingan custom domain di blogspot memang harus menggunakan www.

nah mungkin itu saja artikel saya kali ini mudah  mudahan bermanfaat "see you next time"
bila menemukan artikel atau gambar ini di blog lain silahkan laporkan kesini kecuali sudah di beri Izin oleh PS (Post Starter)
advertisement

4 comments:

Gulalii.com said...

thanks ya mas atas info nya. salam gulalii.com

creative said...

Thanks Gan, masukan yang bagus. Setahu saya, di blogspot memang sudah ada pengaturan untuk mendirect domain yang diketik tanpa www. ke domain induknya seperti contoh di atas. Tapi saya lihat ini tidak efektif. Masalahnya, ketika saya buka di komputer kantor yang notabene speednya bagus, nggak masalah alias bisa dibuka. Tapi, pas di rumah pakai modem, wah mulai deh penyakitnya kambuh. Error. Sepertinya cara ini memang patut dicoba.

Marlan Rohmansah said...

itu cara penyetingannya dimana gan?? register diweb apa??

serba serbi.net said...

punya ku kok g bisa gan mohon solusinya gan

Post a Comment

Blog Ini Dofollow Ya bro tapi jangan nyepam komentar secara bijak dan sesuai dengan postingan