free download template blogger wuzzload

Setelah sekian lama nggak posting artikel karena minggu-minggu ini lagi kebanjiran order. Akhirnya sekarang saya bisa posting lagi di sela-sela waktu istirahat kali ini saya akan posting tentang template gratis wahhh mantab ni edikomputer ngasih template gratis lagi dan template ini bisa kamu pake di blogspot kamu. saya mendesain template ini buat kamu yang suka maen adsense dengan tampilan sederhana tapi tetep elegant dan tentu loading nya juga cepat nah makanya template ini saya namakan wuzzload dengan harapan loadingnya bisa wuzzzz..... he,..he,.. 

fitur : kamu bisa pasang adsense di widget sebelah kanan dan juga di artikel postingan atas dan bawah biar keliatan profesional kalo bisa konten di widget sedikit saja kaya demo yang akan saya kasih nanti trus komentar juga di nonaktifkan aja. 

nah penasaran sama templatenya ni gan saya kasih screenshotnya 
 bagian halaman index atau halaman depan 
klik untuk memperbesar

dan yang ini halaman posting atau halaman artikelnya gan


Gimana gan ? mau nyoba template ini tenang aja ntar saya kasih gratis. Tapi untuk saat ini link downloadnya belom ada karena masih perlu di tes lagi tenang aja ntar kalo udah siap dan udan saya upload pasti saya share disini

Related Posts

No comments:

Post a Comment

Blog Ini Dofollow Ya bro tapi jangan nyepam komentar secara bijak dan sesuai dengan postingan